0

BBI Share The Love!

bbi2bshare2bthe2blove

Halo!

Udah lama banget belum update blog ini *beberes debu* >< Sebagian waktu tersita buat ngurusin new baby born sih heuheu.

Nah, kali ini aku mau sharing soal event Blog Buku Indonesia untuk memperingati Hari Kasih Sayang dan Hari Berbagi Buku di tahun 2017. Sebagai anggota paling bontot BBI alias anak baru, au excited banget sama event ini! Di event ini aku bisa kenalan lebih jauh sama anggota BBI yang lain. Daaan, yang paling bikin penasaran adalah, setiap anggota BBI yang ikutan acara ini bakalan dapet “kado” berupa my baby book yang udah jadi wishlist. Yeaay! Kalo kamu penasaran kayak apa sih event ini? Atau mau kepo-kepo tentang BBI, boleh banget meluncur ke laman resminya Blogger Buku Indonesia.  Baca lebih lanjut

0

James dan Persik Raksasa

7673156

Judul: James dan Persik Raksasa – James and The Giant Peach

Penulis: Roald Dahl

Ilustrasi: Quentin Blake

Penerbit: Gramedia Pustaka

Tahun: 2006

Alih bahasa: Poppy Damayanti Chusfani

ISBN: 979-22-2368-1

Jumlah halaman: 187

***

Kau tahu apa yang menurutku konyol? Aku tak bermaksud tidak sopan, tapi aku pikir amat konyol memiliki telinga di kedua sisi kepala. Pasti akan kelihatan konyol. Kau harusnya berkaca sekali-kali dan melihat tampangmu sendiri.—Lipan.

*** Baca lebih lanjut