0

[Teenlit] Victory

victory

Judul: Victory

Penulis: Luna Torashyngu

Penerbit: Gramedia

Tahun: 2013 (Cetakan ketujuh)

ISBN: 978-979-22-98000

Jumlah halaman: 290 halaman

Desain cover: Luna Torashyngu

***

Blurb

Benarkah tinggal serumah dengan saudara tiri sangat nggak menyenangkan? Kalau pertanyaan itu diajukan pada Raka, dia pasti setuju. Paling nggak, itulah yang dia alami ketika harus tinggal dengan Oti, adik tirinya yang tomboy abis. Tingkah lau Oti sering bikin Raka keki.

Apa benar Oti bandel dan susah diatur? Dia memang cablak, tukang perintah, dan sok jagoan. Pokoknya ngga cewek banget deh. Tapi Oti berani membela teman sesame kelas 1 SMA yang digencet kakak kelasnya. Dia juga rela berantem melawan preman yang mengancam teman-temannya.

Perlahan, perasaan Raka kok mulai beda ya? Orang bilang benci itu awal cinta. Tapi, apakah hal ini berlaku untuk Raka? Oti kan adiknya, walau cuma adik tiri.

*** Baca lebih lanjut

Iklan
0

2017 Book Wishlist

Awal tahun 2017, seperti kebanyakan orang, aku punya beberapa keinginan yang semoga saja kesampaian di tahun ini. Dan, keinginan yang terkait dengan buku, kemarin sempat terdampar di toko buku dan udah membidik beberapa yang ingin (semoga bisa) aku baca di tahun ini.

Nggak muluk-muluk. Ada 7 buku aja yang udah aku incar untuk dibaca. Beberapa ada yang terbitan lama seperti tahun 2015 dan 2016 bahkan ada yang belum ketauan mau terbit kapan (semoga tahun ini). Nggak masalah sih mau terbit tahun berapa. Hihihi. Berikut 7 buku tersebut:

  1. MEMORABILIA – SHEVA

wishlist_arintya_2017_memorabilia

Siapa sih, yang nggak suka gaya nulis Sheva? Sejak debutnya di Blue Romance, aku udah jatuh cinta sama gayanya yang sendu tapi ngga menye-menye itu. Dan buku ini menjadi lebih spesial, selan Sheva penulisnya, juga karena tema yang digunakan itu ngga pasaran. Dari blurb-nya buku ini menceritakan tentang Jingga dan online magazine yang menjual barang-barang yang mempunyai kenangan. And I’m totally in love! Nggak sabar buat baca bukunya. Baca lebih lanjut